Myhidayah’s Weblog

Jangan berhenti tuk pintar selagi kesempatan itu masih ada

Kata Orang Hidup Itu Pilihan Desember 10, 2008

Filed under: Uncategorized — hieda @ 6:10 am
Tags: ,

Orang bilang hidup itu pilihan
Hari-hari yang kita lewati penuh pilihan
Ada yang terlalu sulit untuk kita pilih
Ada yang mudah kita pilih
Kadang pilihan itu buat kita bahagia kadang juga tidak

Pilihan yang tepat
Seperti apapun sakitnya…sedihnya
Tetap akan buat kita bahagia

Tapi pilihan yang tidak tepat
Sekalipun buat kita bahagia
Atau orang lain bahagia tapi kita tidak
Maka pilihan itu akan tetap menyakitkan

Saat ini aku dihadapkan pada pilihan yang sulit
Dan aku tak tau apakah pilihanku ini tepat
atau tidak
Aku tidak tau pilihan ini buat aku bahagia
atau sedih
Tapi apapun itu aku harus tetap memilihnya
memilih…lanjut atau tidak
lanjut atau tidak…
aku tak tau lagi

Aku hanya berharap ada jawaban yang dapat kutemui
di saat dilema melandaku
di saat aku dihadapkan pada pilihan tersulit dalam hidupku.

 

2 Responses to “Kata Orang Hidup Itu Pilihan”

  1. ipung Says:

    Semoga saat ini jawabannya sudah anda dapatkan, untuk membawa kebahagiaan hakiki di hidup inišŸ˜‰

  2. wahyu Says:

    kata saya :
    Hidup itu adalah penantianšŸ˜€


Tinggalkan Balasan

